Minggu, 03 Juni 2012

puisi galau :D

kamu memang benar datang disaat yang tepat
disaat aku merasa bahwa perasaan ku telah mati ,
disaat aku merasa bahwa hanya ia yang bisa aku cintai dengan hatiku bukan dengan lisan ku
disaat aku merasa bahwa dalam hidupku hanya akan ada ia dan ia
kamu lah yang mampu mengubah semua pemikiran ku tentang ia.

tapi ..
akulah yang salah , datang pada mu bukan pada saat waktu yang tepat

saat kamu masih merasa bahwa masa lalumu masih bisa direnovasi menjadi masa depan
saat kamu merasa bahwa masa lalumu masih singgah dihati mu
saat kamu masih merasa bahwa ini terlalu cepat
saat kamu merasa bahwa aku ini hanyalah atasan mu ..


ku mohon,
saat aku mengatakan bahwa aku mencintaimu maka ingatlah satu hal
posisi saat itu bukanlah sebagai atasan mu
tapi posisi ku saat itu adalah seorang wanita yang mencoba untuk mencintai seorang lelaki dengan hatinya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar